12/05/2007 08:47:00 PM

global warming!!..Apa itu...?

GLOBAL WARMING
Dampak dari pemanasan global amat terasa!!..Bagi kita semua, dampak yg paling di timbulkan oleh pemanasan global yakni. Mencairnya Es di wilayah kutub utara dapat menimbulkan permukaan air laut meningkat, Dan tidak mungkin sebagian dari wilayah daratan akan hilang menjadi lautan.
Negara AMERIKA SERIKAT amat gemar menyerukan agar menanggulangi pemanasan global. Bahkan negara kita di sebut-sebut sebagai negara pencemar lingkungan terparah, Negara indonesia disebut sebagai negara perusak hutan pertama di Dunia.Akan tetapi Amerika, tidak sadar bahwa negara pengahasil polusi udara terbesar yg dapat berpotensi meningkatkan kadar CO2.Hal ini sangat beresiko mempercepat pencairan gunung Es di wilayah kutub.
Mulai dari sekarang kita harus mulai sadar untuk tidak melakukan perusakan lingkungan, terutama pada huta-huta yg memproduksi O2. Bukan hanya bicara, dan bicara saja saya mengajak kalian semua untuk mulai dari sekarang mengurangi Global Warming. Gerakan tangan kita untuk menjaga kelestarian lingkungan terutama hutan,dan menjaga kebersihan.

mohon maaf pa`bila ada salah-salah kata yg saya ucapkan/tulis di blog ini.
wasalam

0 komentar: